(062) 999-88881212
support(-di-)m2net.asia

22 Desember 2010

Ambil Laptopnya Balikin Datanya (Merk Acer)

Sebenarnya saya pesimis mempublikasi kehilangan laptop akan membuat barang saya tersebut balik. Tapi tak ada salahnya kalau dicoba. Setidaknya itu bagian dari ikhtiar dan bukti keterbatasan hamba-Nya. Kenapa saya teramat sedih dengan kehilangan itu? ya, karena laptop itu tersimpan hampir seluruh menyangkut pekerjaan, relasi, hobi, dan keluarga. Untuk item pertama pasti sangat runyam, disamping bakal kena penalti dari client juga mempengaruhi income keluarga. Kesalahan saya memang terlalu pede dengan laptop sehingga seluruh data ada disitu. (gimana lagi, punya saya memang laptop, dan sampai detik ini saya masih terus mobile ke berbagai tujuan).

Apa saja detil isinya. Berikut adalah data-data yang saya kategorikan penting, dan berterima kasih jika ada seseorang atau mungkin anda sempat membeli laptop berisi data-data ini (jika memang tidak diformat/delete oleh penjualnya).

  1. Folder gawean, berisi data-data pekerjaan. umumnya berisi source program .psd, .cdr, .php, dll
  2. Satu partisi berisi kumpulan script dan desain yang sudah terkelompokkan. Boleh dibilang ada ribuan, dan itu hasil pengumpulan selama 2 tahun. Juga didalamnya ada folder wp mu, script premium yang saya beli untuk pengembangan wp di ponpes.
  3. Folder All-Malhikdua, data pekerjaan di Malhikdua (MA Aliyah PP Alhikmah Brebes, terdiri dari foto, script, file presentasi, makalah, dan surat menyurat.
  4. Foto bertajuk jurnalisme dan jurnalisme2, kumpulan foto-foto kegiatan bertahun-tahun.
  5. Folder library, kumpulan desain dan wallpaper hasil download sebagai penunjang pekerjaan.

Adapun ciri-ciri fisik dari laptopnya sbb:

- Acer 4732Z (agak lupa serinya, sekitar type itu),
- warna hitam (sedikit kebiruan).
- masih ada cover plastik dibelakang LCD, tapi sudah dipermak modelnya sehingga menjadi belah ketupat.

Sekian informasi saya. sekali lagi, jika anda menjumpai laptop dengan ciri diatas sudilah kontak saya melalui email [email protected] atau bisa melalui ruang comment di bawah. Saya hanya butuh datanya.

Facebook Comments

Leave a Reply

caknov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paruh Baya

Aktif di kegiatan tulis menulis dan membaca sejak kelas 1 SD kala sang Guru dengan lantang memanggil. Lantas berdiri ke depan, menghadap papan tulis hitam. Dengan tatapan kosong, keringat dingin, tangan penuh gemetar, memegang penggaris panjang, hingga mengeja satu demi satu susunan huruf. "Ini ibu budi"

Ternyata "bapak budi"
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram