(062) 999-88881212
support(-di-)m2net.asia

novi-jrSaya, pemilik blog ini punya cita rasa Bonex, karena dari lahir, remaja, hingga kuliah ada di kota Surabaya. Dalam setiap perkembangannya, saya yang penggemar nasi pecel ini sering blusukan ke Jogja, kemudian Purwokerto, dan sampai sekarang masih hilir mudik ke Bumiayu. Karenanya, teman-teman menganggap saya santri di salah satu pesantren di sana. Hanya anggapan.

Kepemilikan akun saya di blog ini sebagai wujud rasa terima kasih dan bangga akan hasil jerih payah teman-teman dalam membangun kultur blogging di dunia pesantren. Teman-teman telah berlatih untuk menjadi diri sendiri, apapun arus yang berlalu. belajar tidak menjadi oportunis, tidak jadi penjilat, tidak nebeng kebesaran institusi, dsb. ..

Sepertinya terlalu muluk2, tapi begitulah adanya...

Happy Blogging, selamat berbagi di blog ini. Komentar yang tidak sesuai dengan tema, OOT, sensitif thp SARA, dll mohon maaf kalau tidak saya ijinkan untuk tayang, alias delete!.

Facebook Comments

Paruh Baya

Aktif di kegiatan tulis menulis dan membaca sejak kelas 1 SD kala sang Guru dengan lantang memanggil. Lantas berdiri ke depan, menghadap papan tulis hitam. Dengan tatapan kosong, keringat dingin, tangan penuh gemetar, memegang penggaris panjang, hingga mengeja satu demi satu susunan huruf. "Ini ibu budi"

Ternyata "bapak budi"
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram