(062) 999-88881212
support(-di-)m2net.asia

Di Tahun 1980-an, Dunia heboh mengetahui ternyata banyak sekali artis tenar seperti Michael Jackson, Bee Gees, Guns 'n Roses, dan lainnya - ternyata banyak mendoktrin manusia dengan ajaran sesat di balik lagu-lagunya... Sebagai contoh, Lagu 'BEAT IT' - milik Michael jackson jika diputar secara terbalik ternyata ada kata-kata yang menghujat Tuhan dan menyembah iblis secara berulang-ulang. Kasus ini ditemukan, hampir di semua lirik lagu artis tenar pada jaman itu. Pihak pemerintah, pemimpin agama dan usahawan - menutup rapat-rapat skandal ini tanpa ada penjelasan apapun.

Suatu ketika, saya tanpa sengaja memutar lagu 'Kenangan Terindah' - Samsons secara terbalik, entah kebetulan atau disengaja, saya menemukan sesuatu di'balik' lagu tersebut... Bahkan jika dilihat pada gambar di atas, sang Drummer membentuk simbol segitiga yang merepresentasikan simbol tertentu.

Silahkan membuka link flash di bawah untuk membuktikannya:

http://www.gemintang.com/misteri_di_balik_lagu_samson.php

Facebook Comments

Paruh Baya

Aktif di kegiatan tulis menulis dan membaca sejak kelas 1 SD kala sang Guru dengan lantang memanggil. Lantas berdiri ke depan, menghadap papan tulis hitam. Dengan tatapan kosong, keringat dingin, tangan penuh gemetar, memegang penggaris panjang, hingga mengeja satu demi satu susunan huruf. "Ini ibu budi"

Ternyata "bapak budi"
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram